Crop Circles buatan UFO ?

Crop circles ! Pernah dengar fenomena ini ? Crop circle sendiri bukanlah fenomena modern. Ini adalah fenomena unik yang terbentuk di ladang-ladang gandum dan hampir 90% ada di UK. Walupun banyak juga dinegara lain seperti di Australia, Kanada, USA, Jerman , Belgia, Itali etc. Biasanya, kasus-kasus terbentuknya crop circle ini dibarengi penampakan radiasi sinar, bola cahaya, kolom cahaya berwarna terang, atau bahkan benda terbang.



Bentuknya adalah pola-pola yang sangat artistik jika dilihat dari atas. Ukurannya bisa mencapai 3-5 lapangan sepak bola. Yang jadi misteri adalah bagaimana cara terbentuknya? Siapakah yang membuatnya? Jin kah ? Alien kah?
Ketepatan dan kerumitan serta keindahan bentuknya terlalu sukar bagi manusia untuk membuatnya. Keberadaannya sudah disebut-sebut dalam teks akademis di akhir abad 17, dan hampir 200 kasus dilaporkan sebelum 1970. Beberapa di antaranya lengkap dengan saksi mata. Sejak itu, sekitar 80 saksi mata mulai dari British Columbia hingga Australia melaporkan pembentukan crop circle. Perhatian serius terutama pada lingkaran sederhana di tahun 1980 di selatan Inggris. Motif ini awalnya muncul dalam bentuk lingkaran sederhana, lingkaran bercincin, garis lurus, piktogram, dan lainnya. Kira2 pesan apa yach yang mereka mo sampein ke kita ?

Batang-batang tanaman gandum itu tidak dipatahkan melainkan dibengkokkan, biasanya kurang lebih setinggi satu inci dari tanah pada titik pertama batang tanaman di mana daun tumbuh. Tanaman-tanaman tersebut telah menerima hembusan panas yang suhunya sangat tinggi dalam waktu singkat yang melemaskan batang-batang tanaman dan membuatnya jatuh ke tanah dengan sudut tepat 90 derajat, di mana mereka mengeras kembali pada posisi mereka yang baru dan sangat permanen tanpa merusak tanaman-tanaman tersebut.
Jika yang membuat manusia, kok cuma perlu waktu kurang dari semalam - menurut banyak saksi. Malah dari beberapa situs terkait ada yang bilang kalo proses pembuatan kurang dari 20 detik. ck..ck..ckkk..ajaib !
UFOs forming a crop circle caught on tape. See for yourself, whether it's a hoax or not you can decide for yourself. It's pretty weird !



So di jagat raya yang tanpa batas dan tak bertepi ini kita sendirian apa gak ? Atau ada peradaban lain yang jauh lebih canggih dan pinter di planet lain ? terlalu sepi rasanya kalo hanya bumi yang dihuni oleh mahluk hidup, sementara bumi ibarat pasir dipantai jagat raya . Gak kebayang luasnya jagat raya, kayak apa yach ? Hanya Yang Maha Mengetahui Segalanya yang tahu jawabannya.

Buat yang penasaran sama foto2 lainnya bisa lihat di :
http://www.cropcircleconnector.com/inter2006/inter2006.html
Ada juga video2nya crop circles yang lain, disini nich :
http://www.cropcircles.it/cropcircles2002/crop/Video/video.htm