Video2 dan bukti lanjutan batu misteri ICA

Tadi pagi suami gw ngakak baca postingan gw ttg batu misteri ICA, katanya: jadi kamu percaya manusia dan dinosaurus pernah hidup berdampingan kayak di film kartun The Flintstones? Berhubung cuma foto2 dan artikel2 dia masih kurang percaya (gw kasih  versi Inggris, karena dia bhs Indonya belum lancar banget).


Bukan cuma batu ICA di Peru, bukti yang manggambarkan bahwa manusia pernah hidup berdampingan dgn dinosaurus, sebenarnya masih banyak lagi. Daripada gw capek nulis mending gw kasih video2 dan foto2 aja, lebih menarik kan daripada baca tulisan panjang.



Nach setelah selesai nonton video2 ini, gw jadi berpikir :

1. dilihat dari video2nya sepertinya memang benar bahwa ada kemungkinan manusia dan dinosaurus pernah  hidup bersama

2. bagaimana mungkin manusia jaman purba membuat replika/melukis dinosaurus di gua dll tanpa pernah melihat langsung










3. bagaimana mungkin mereka bisa tahu/menggambarkan dengan tepat pola/kondisi kulit dinousaurus jauh sebelum kita menemukan fosil2 kulit dinosaurus


4. bisa saja manusia masa purba, menemukan fosil2 dinosaurus, dan melukis di gua, membuat pahatan di candi, mengukir di batu dll berdasarkan penggambaran/daya imajinasi mereka

5. jangan2 manusia di masa mendatang (anak2 cucu kita) kalo nemuin video film jurrasic park, flintstones, dan mainan plastik/karet anak2 berbentuk dinosaurus, akan mengira kita (manusia yang hidup sekarang ini) hidup berdampingan dengan dinosaurus ?


6. di tulisan gw ttg misteri batu ICA kan ada foto ukiran peta bumi 13 juta tahun yang lalu yang dilihat dari angkasa. Menurut penyelidik peta daratan di batu itu adalah benar/tepat seperti keadaan daratan jaman purba - lapisan kontinental purba (termasuk peta bumi pada Tertiary Period yaitu periode pembentukan lapisan geologi kira2 65 sampai 1,8 juta tahun lalu). Darimana mereka bisa tahu ? siapa yang pada saat itu bisa terbang diatas bumi ? apa iya, alien yang bikin trus buang2in tuh batu ke bumi. *halah..balik ke alien lagi* :-D

7. bisa aja kita orang modern buat batu2 ICA itu, ngukir dgn peralatan canggih. Oh ya, 10.000 gitu lho, website lain bilang 40.000 gak tahu mana yang bener, itu banyak sekali, bisa butuh waktu berpuluh2 tahun ngerjainnya karena musti teliti

8. Apakah benar ada peradaban lain yang mungkin jauh lebih maju daripada peradaban kita sekarang ini? apakah mereka ini orang2 yang hidup pada jaman benua Atlantis ada, yang katanya memiliki peradaban sangat maju di masa lalu ?

9. Liat foto2 di post sebelumnya, manusia menaiki dinosaurus dan tampak memegang senjata seperti akan berburu. Coba perhatikan perbandingan manusia dengan tubuh dinosaurus, mirip perbandingan manusia sekarang dengan sapi/kuda. Menurut cerita ukuran manusia pada jaman dulu adalah sangat tinggi dan besar. *InsyaAllah lain kali gw akan nulis ttg bangunan2 mahakarya buatan manusia jaman dulu*


Ya udah cuma 9 aja nih, tanggung sih harusnya sampai 10 ya..hehe. Gw permisi dulu, mau belajar bahasa Spanyol soalnya sekarang, doakan supaya saya cepet lancar berbahasa Spanyol ya teman-teman  :-D 




Nich link video2nya.. silahkan diintip : 


Evidence that Dinosaurs and Humans co-existed  


http://www.youtube.com/watch?v=UfIKk4ceVvs&feature=related


http://www.youtube.com/watch?v=tXpi_m4I5lw&feature=related